Sabtu, 28 Januari 2012

Jessica SNSD Beri Selamat Super Junior Menang Daesang


Kapanlagi.com - Member Super Junior, Donghae dan SNSD Jessica sempat menjadi pusat perhatian karena foto selca (self camera) pre-debut yang menunjukkan kedekatan mereka. Kali ini, mereka pun kembali membuat selca kala menghadiri Seoul Music Awards.
Seperti dilansir Allkpop, pada tanggal 20 Januari Donghae mengupload selca tersebut di twitternya dan mengungkap ucapan selamat yang diberikan oleh Jessica. "Dongsaeng cute kami Jessica! Terima kasih telah memberi ucapan selamat karena kami menang Daesang kemarin^^ Selamat juga karena syuting drama pertamamu telah dimulai hari ini^^ Semuanya, mohon berikan rasa cinta dan dukungan kalian," tulisnya. (*Dongsaeng = sebutan untuk orang yang lebih muda. Daesang = penghargaan utama).

Foto tersebut tampaknya diambil di backstage dari Seoul Music Awards. Di belakang Jessica dan Donghae tampak terlihat setengah wajah Leeteuk bersama teman-teman dekatnya.

Foto tersebut banyak mendapat respon. "Aku cemburu karena kalian berdua terlihat dekat,","Pria dan wanita dengan kecantikan sempurna! Sangat tampan dan cantik!" dan "Terima kasih Jessica telah memberi ucapan selamat kepada Super Junior karena menang Daesang," tulis para fans.

Selain itu, drama yang dimaksud Donghae adalah drama WILD ROMANCE yang bakal disiarkan stasiun KBS, di mana Jessica berperan sebagai Lee Dong Wook. Drama ini mulai tayang pada tanggal 25 Januari. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar